KecantikanWanita

5 Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

cara memperbesar payudara

Selain dapat memiliki kesempatan untuk memproduksi Air Susu Ibu (ASI) sendiri saat memiliki anak nantinya, payudara juga sering dilihat sebagai bagian tubuh yang menunjang penampilan.

Baca Juga:

Tapi karakter payudara seseorang dapat berbeda dengan orang lain. Salah satu yang sering diperhatikan adalah ukurannya. Beberapa dari kamu mungkin berharap dapat memperbesar payudara.

Berikut Okadoc Indonesia punya info beberapa cara memperbesar payudara secara alami yang mudah untuk kamu lakukan.

1. Memijat payudara dengan benar

cara memperbesar payudara

Payudara terbentuk dengan tekstur yang lembut dan fleksibel. Memijat payudara sering dilakukan untuk memperlancar sirkulasi darah serta memperbesar ukurannya. Tapi apa kamu tahu bagaimana cara memperbesar payudara dengan pijitan yang tepat?

Pijatan di payudara akan mengencangkan otot-otot di sekitarnya. Karena itu payudara akan membesar dengan sendirinya melalui cara ini. Coba melakukan pijatan yang lembut pada payudaramu. Gerakannya memutar dari arah luar ke arah dalam.

2. Lakukan gerakan olahraga yang tepat

cara memperbesar payudara

Untuk memiliki tubuh yang ideal, seseorang harus menyeimbangi tubuh antara asupan nutrisi, waktu untuk beristirahat, serta olahraga. Dalam olahraga sendiri ada banyak gerakan yang dapat dilakukan. Tapi jika kamu berfokus pada satu hal, lakukan gerakan dengan berfokus pada satu tujuan.

Ketika kamu ingin tahu cara memperbesar payudara dengan berolahraga, kamu mungkin perlu berdiskusi dengan orang yang sudah berpengalaman di bidangnya. Tapi ada beberapa gerakan olahraga tepat yang dapat dilakukan di rumah kok. Misalnya push up, mengangkat crunch, atau mengangkat dumbbell.

3. Perbaiki postur tubuh dan perhatikan berat badan

cara memperbesar payudara

Bukan tidak mungkin, payudara yang tidak cukup besar, dipengaruhi oleh postur tubuh tertentu. Misalnya kamu yang terlalu sering membungkuk akan mendorong tubuh membentuk postur yang condong bungkuk ke bawah. Payudara juga akan menyesuaikan ini.

Coba biasakan tubuh untuk berdiri tegak dan biarkan dada dan kedua lengan juga terbuka. Hal lain yang berkaitan adalah berat badan yang kurang ideal. Jaga berat tubuh ada dalam proporsi yang tepat dengan tinggi badanmu.

4. Konsumsi makanan yang mengandung estrogen

cara memperbesar payudara

Ada beberapa makanan yang kaya akan estrogen. Nutrisi ini baik untuk organ kewanitaan wanita. Ini juga akan mempengaruhi ukuran payudara, yang mana hanya wanita yang dapat merasakan perubahan secara signifikan.

Estrogen adalah hormon yang sebenarnya secara alami diproduksi oleh tubuh. Tapi dalam waktu-waktu tertentu, asupan estrogen tambahan akan menjaga tubuh selalu seimbang. Ada beberapa makanan alami yang bisa kamu konsumsi. Contohnya makanan yang mengandung kedelai.

5. Gunakan bahan alami dari luar

cara memperbesar payudara

Cara lainnya adalah menggunakan bahan alami dari luar. Maksudnya bahan-bahan alami ini dapat dibuat berupa masker atau bahan olesan yang dapat diberikan ke payudaramu sebagai salah satu cara memperbesar payudara yang alami.

  • Bawang merah

    Cara memperbesar payudara dengan bawang merah misalnya dapat kamu coba terapkan. Bawang merah khasiatnya sangat beragam. Selain dapat memperbesar ukuran payudara, kamu juga dapat menggunakannya sebagai obat penyembuh demam dan bahan untuk menggosok tubuh.

    Cara memperbesar payudara dengan bawang merah yang tepat itu seperti ini. Kamu perlu menghaluskan 15 siung bawang merah, misalnya dengan menumbuknya. Setelah itu oleskan di bagian payudara dan diamkan selama 20 menit. Gerakan memijat lembut juga akan membantu mempercepat prosesnya. Jika sudah dilakukan, jangan lupa membersihkannya dengan air dan sabun.

  • Minyak zaitun

    Minyak zaitun juga merupakan bahan alami yang dapat kamu gunakan dalam memperbesar payudara. Minyak zaitun akan meningkatkan rasa percaya dirimu. Untuk mendapatkannya juga tidak sulit, karena sudah banyak minyak zaitun kemasan yang dijual di pasaran, namun kandungannya tetap 100% alami.

    Jika sudah memiliki minyak zaitun, pertama-tama bersihkan dulu payudaramu. Setelah itu oleskan ke payudara. Sambil menunggu minyak zaitun menyerap ke dalam tubuh. Kamu dapat memijat-mijatnya. Setelah memijat, jangan lupa tetap menjaga kebersihan tangan ya.

  • Lidah buaya

    Lidah buaya diam-diam memiliki banyak manfaat. Kamu dapat mengoleskan payudara dengan lidah buaya yang sudah dihaluskan. Bagian yang dioleskan seluruhnya, kecuali bagian puting ya. Sama seperti yang lain, lakukan pijatan yang lembut lalu diamkan selama beberapa menit. Kemudian bersihkan payudaramu dengan air yang bersih.

    Lidah buaya mengandung nutrisi yang dapat meremajakan kulit. Karena itu tepat untuk dioleskan ke payudara karena akan mempengaruhi kekencangannya. Cara di sini singkat, jelas, dan berfaedah. Kalau ada gel lidah buaya yang di-klaim murni walaupun dalam kemasan, itu juga bisa kamu gunakan.

  • Putih telur

    Cara memperbesar payudara ini adalah dengan memisahkan putih telur dengan kuning telur yang sudah dipecahkan dari dua buah telur. Selanjutnya, masukan bagian putih telur ke blender yang ada di rumahmu. Dan campurkan dengan beberapa irisan bawang merah. Hasil akhir dari menghaluskan telur dengan blender adalah mengubah teksturnya menjadi mirip dengan krim. Setelah itu kamu hanya perlu mengoleskannya ke payudara.

Lima cara memperbesar payudara di atas akan membantumu mencapai tujuan. Tapi jika dilakukan, lakukan secara rutin ya. Jangan malas jika ingin memiliki tubuh yang ideal dan menawan. Semoga bermanfaat!

Related posts
KecantikanKulit

7 Tips Memilih Toner untuk Kulit Berminyak

KecantikanKulit

Apa Saja Cara Efektif Menghilangkan Milia di Wajah?

GigiKecantikan

Jenis Retainer Gigi dan Cara Merawatnya

KecantikanKulit

13 Bahan Alami untuk Menghaluskan Wajah